YOU Bodefine Body Serum

Hi ladies.... apa kabar?? Sehat dong ya❤
Belakangan cuaca yg ekstrem membuat aku khawatir banget lo akan membuat kulit menjadi kusam.Tapi skrg aku punya solusinya dong..

Untuk mendapatkan kulit yg sehat sangat dibutuhkan konsistensi dalam melakukan perawatannya.Namun yg gak kalah penting harus memilih produk perawatan kulit yang tepat dengan kandungan terbaik sesuai dengan masalah kulit yang dialami.

Jadi kali ini produk yang akan aq review yaitu body serum terbaru dari YOU Beauty yaitu YOU Beauty Bodefine SymWhite377 Glowing Body Serum & You Beauty Bodefine AHA+BHA+PHA Acne Body Serum,yang bisa meremajakan dan mencerahkan kulit..mantul gak tuh?!

Nah sebenarnya aku punya permasalahan kulit kering dan gampang banget kusam apalagi kalo terpapar sinar matahari😭
Tapi sejak aku pakai You Bodefine  SymWhite377 Glowing Body Serum, kulit aku gak kusam lagi,lembap dan lebih cerah loh.


You Bodefine SymWhite377 Glowing Body Serum diperkaya dengan kandungan utama SymWhite377, Vitamin C, Licorice Root Extract,Niacinamide, 5D Hyaluronic Acid,Grape Seed Extract yang membantu meningkatkan penampilan kulit yang lebih bercahaya,lembap dan lebih sehat pastinya.Aroma segarnya anggur juga memberikan sentuhan manis menyegarkan yang membuat aku nyaman banget pakainya.Teksturnya mudah menyerap dan tidak lengket, cocok banget digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Oh iya selain kering dan kusam, kulit aku juga sering banget jerawatan di area punggung😭
Sekarang aku udah lega banget sejak rutin pakai You Bodefine AHA+BHA+PHA Body Serum. Kandungan AHA,BHA dan PHA berfungsi membantu melawan bakteri dan menenangkan kulit berjerawat.Sementara kandungan 5D Hyaluronic acid dan grapefruit didalamnya bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit dan memberikan kesan aroma lembut yang menenangkan.

Cara penggunaannya:
Ambil beberapa pump body serum dan balurkan ke area tubuh.Gunakan pagi dan malam hari setelah mandi. 
Untuk hasil yg maksimal aku saranin untuk digunakan setiap hari ya..

Body serum ini bisa menjadi solusi buat kamu yg kurang suka dengan produk body care dengan tekstur thick.Pasalnya,produk ini hadir dalam 2 ukuran, yaitu 100ml dan 300ml.Untuk harga sih terjangkau banget menurut aku ..mulai dari 30 ribuan aja kalian udah bisa cobain YOU Bodefine Body Serum ini.

Gimana??? Pasti pengen kan kulit kalian sehat,lembap dan cerah??
Yuk remajakan kulit dengan YOU Bodefine Body Serum.

Kalian bisa klik link disini ya:
https://shope.ee/7pP8bOunyK 

See you in next review guys!!


Komentar